Ini Cara Update HP Samsung Kamu ke One UI Mudah dan Gratis!

Sejak munculnya seri terbaru Samsung Galaxy S10, sistem antarmuka One UI mulai sebagai topik pembicaraan. HP Samsung engkau pula mampu update ke One UI loh, simak caranya di sini!

Sejak tahun 2018, antarmuka modern menurut Samsung yaitu One UI telah melakukan beta testing buat membuatkan flagship terbaik Samsung.

Hingga dalam awal tahun 2019 update modern berupa Android Pie dan One UI diterapkan secara resmi dalam seri Samsung Galaxy S dan Note modern.

Apakah engkau sudah update ke One UI, geng?

apabila belum atau nir memahami caranya, engkau mampu simak cara update ke Samsung One UI pada sini. Cek cara selengkapnya!

DAFTAR ISI

  • Apa itu Samsung One UI, Serta Cara Updatenya!
    • Fitur Samsung One UI
  • Cara Update ke Samsung One UI

Apa itu Samsung One UI, Serta Cara Updatenya!

Samsung One UI adalah antarmuka terbaru berdasarkan Samsung menjadi versi lebih matang berdasarkan Samsung Experience dengan tampilan yang lebih menarik & fitur yg majemuk.

One UI merupakan sistem antarmuka yg berjalan dalam Android 9 (Pie), update ini dilakukan pada seri Samsung S8 & Note 8 ke atas yg berupa satu paket Android Pie dan One UI.

One UI ini memiliki tampilan yang lebih 'rapi & higienis' buat HP Samsung engkau . Tampilan buat beberapa aplikasi misalnya Dial dan Notes jua diperbaharui sebagai lebih simpel & nyaman dilihat.

Sebelum masuk ke cara buat update ke One UI, pastikan kamu ketahui apa saja fitur yang dimiliki:

Fitur Samsung One UI

Samsung One Ui 11 7dae1

One UI didesain buat menciptakan tampilan HP kamu sebagai lebih gampang buat dipakai menggunakan 1 tangan. Berbagai tampilan dalam setting dan tampilan shortcut menjadi lebih rapi.

Kamu pun akan lebih gampang mengenal fitur hanya menggunakan melihat simbol dalam shortcut, misalnya Dial dan SMS.

Samsung One Ui 12 Fd2df

Sama misalnya fitur HiVision yg dimiliki HP flagship Huawei, engkau dapat mengetahui segala warta barang pada sekeliling engkau dengan Bixby Vision.

Kamu bisa mengakses fitur ini melalui kamera, mengarahkannya ke barang yg ingin engkau ketahui. Lalu warta harga sampai gambar pun akan muncul di layar HP kamu.

Samsung One Ui 13 62399

Selanjutnya merupakan mode malam yang membuat penampilan HP engkau menjadi lebih mayoritas menggunakan rona hitam.

Fitur ini sangat membantu engkau buat menjaga kesehatan mata saat bermain HP dalam daerah yg sedikit cahaya.

Saat ini, hanya aplikasi bawaan Samsung saja yang mendapat pengaruh fitur mode malam. Sedangkan aplikasi pihak ketiga lainnya nir menerima pengaruh apapun.

Kamu yang mempunyai sahabat jahil, fitur ini akan sangat cocok buat kamu. Kamu bisa mengunci berbagai pelaksanaan misalnya galeri foto, SMS, dan pelaksanaan lainnya.

Fitur mengunci folder ini terbukti aman lantaran memakai fingerprint, pin atau lock pattern yang kamu untuk sendiri.

Walaupun kamu bisa memakai aplikasi pihak ketiga buat mengunci pelaksanaan, tapi apa salahnya buat memakai fitur bawaan, geng.

Cara Update ke Samsung One UI

Sejak awal tahun 2019, beberapa HP flagship Samsung menerima update ke One UI atau Android 9 (Pie). Berikut adalah HP Samsung yg mendapat update terkini ini:

Kamu yang memiliki seri HP Samsung pada atas dapat melakukan update ke One UI. Update ini secara default akan dilakukan secara otomatis dalam HP engkau .

Jika belum, engkau sanggup melakukan update secara manual menggunakan pergi ke Setting - Software Update - Download and Install.

Kamu yang ingin mencoba antarmuka terkini menurut Samsung ini, akan tetapi tidak memiliki seri HP Samsung pada luar daftar bisa memakai One UI Beta.

One UI Beta ini bisa dicoba sang seluruh pengguna sebelum peluncuran One UI secara resmi. Namun, waktu ini Indonesia masih belum kebagian, geng.

One UI Beta hanya tersedia buat pengguna di Tiongkok, Perancis, Jerman, India, Polandia, Korea Selatan, Spanyol, Britania Raya, & Alaihi Salam.

Untuk mencoba One UI Beta, ikuti langkah pada bawah ini:

Langkah 1 - Buka Samsung Members dan buka 'One UI Beta Program Registration'.

Samsung One Ui 1 5c8f7

Langkah 2 - Update Software ke One UI Beta.

Samsung One Ui 2 6b550

Akhir Kata

Itu dia cara untuk update Samsung One UI pada HP engkau , apa pendapat engkau mengenai antarmuka terbaru berdasarkan Samsung ini, geng?

Tuliskan pendapat kamu di kolom komentar, ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!

Cara mudah upgrade Android ke versi terbaru tanpa PC

Comments

Popular posts from this blog

5 Cara Setting APN Telkomsel 3G/4G Tercepat & Terbaru 2019

Cara Menjadikan HP Android Sebagai Efek Gitar

Cara Reset HP Xiaomi untuk Semua Tipe